24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Sat Samapta Polres Tanjungbalai Sambangi Pengelola Parkir

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Sat Samapta Polres Tanjungbalai menyambangi warga selaku pengelola parkir sepeda motor di Jalan Tengku Umar Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

Pada saat melakukan patroli, para personel melakukan tugasnya secara humanis dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengelola parkir untuk tetap waspada dan teliti dalam menjaga sepeda motor warga yang dititipkan.

Hal tersebut disampaikan Kasat Samapta Polres Tanjungbalai AKP Jaisis Gultom usai menggelar patroli.

“Pada saat melakukan patroli, kami mengingatkan kepada pengelola parkir untuk menyampaikan kepada pemilik sepeda motor agar mengunci stang sepeda motor dan bila perlu melakukan penambahan kunci ganda seperti gembok pada bagian rantai ataupun roda sepeda motor,” ucapnya.

Selain itu, ia mengimbau pengelola parkir agar tetap menyusun rapi sepeda motor dan tidak memakai bahu jalan sebagai tempat parkir.

“Tujuan personel patroli memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas adalah untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian sepeda motor, tidak terjadinya penumpukan kendaraan pada bahu jalan yang dapat menggangu warga pengguna Jalan Tengku Umar,” pungkasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru