24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Laga Berakhir 1-1, Liverpool Tantang Chelsea di Final

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Laga leg kedua semi final Carabao Cup 2023/2024 antara Fulham melawan Liverpool yang berakhir 1-1 di Craven Cottage, Kamis dini hari WIB. Luis Diaz layak terpilih menjadi pemain terbaik.

Liverpool sempat unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Luis Diaz di awal babak pertama. Fulham menyamakan skor di babak kedua berkat gol Issa Diop.

Berkat hasil ini, Liverpool pun berhak lolos ke partai final dengan kemenangan agregat 3-2. Di final, Liverpool akan menghadapi Chelsea yang sebelumnya menyingkirkan Middlesbrough.

Diaz bermain apik pada laga ini. Ia sudah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-11. Menerima umpan lambung, Diaz mengontrol bola dengan baik sebelum melepas tembakan ke sudut sempit yang gagal dibendung Bernd Leno.

Diaz pun kerap merepotkan pertahanan Fulham dengan tiga kali melepas tembakan, enam kali menyentuh bola di kotak penalti lawan, dan tiga kali mengirim umpan ke jantung pertahanan lawan.

Tak cuma itu, Diaz juga mencatatkan persentase 100 persen sukses dalam hal dribble sukses, yakni tiga kali berhasil dari tiga percobaan. Ia juga tercatat enam kali melakukan recovery bola. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru