26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Ganjar Pranowo Bareng Slank Menyapa Warga Medan di Istana Maimun

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan kampanye terbuka di Kota Medan, Provinsi Sumut. Kampanye pasangan calon nomor urut 3 ini turut dihadiri Ketua DPP PDIP Yasona Laoly, anggota DPR RI Trimedya Panjaitan, politisi senior PDIP Panda Nababan, dan lainnya.

Tampak juga hadir di acara tersebut pengurus partai politik pengusung Ganjar-Mahfud, relawan Ganjar-Mahfud TPC Ganjar-Mahfud Medan, Arus Ganjar Sumut dan lainnya.

Pantauan wartawan di Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Provinsi Sumut, Ganjar hadir pukul 12.10 WIB, Minggu (28/1/2024). Ganjar menyapa warga Medan yang sudah menunggu kedatangannya.

Ganjar juga sempat meninjau komunitas pengayuh becak yang sudah berada di lokasi. Dia tersenyum melayani foto bareng warga dan sesekali menyalami warga di Lapangan Maimun.

Kedatangan Ganjar disambut alunan lagu Slank. Kaka Slank melantunkan lagu ‘Orkes Sakit Hati’. Ganjar tampak menari dan bernyanyi bareng Slank dan warga Medan. Usai menyapa masyarakat, Ganjar melanjutkan sholat djuhur di Istana Maimun.

Seperti diketahui, sejumlah talent akan mengisi acara tersebut selain Slank. Seperti Novita Dewi Marpaung, Trio Nabasa, Duo Niur Mata, Ratu Ell dan akan dipandu host Babe Cabita hingga Pupus Ryanti. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru