32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Samapta Polres Pematangsiantar Tingkatkan Patroli di Malam Hari

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Sat Samapta Polres Pematangsiantar meningkatkan patroli pos shelter terintegrasi di sejumlah titik rawan wilayah Kota Pematangsiantar, Jumat, malam sekira pukul 22.00 WIB hingga dini hari.

Kasat Samapta Polres Pematangsiantar AKP August B Manihuruk menyampaikan patroli pos shelter terintegrasi langsung dipimpin KBO Samapta Iptu Fitra Jaya dan diikuti empat personel Sat Samapta, dua personel Sat Lantas, tujuh personel Polsek dan satu personel Sie Propam dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Ia menjelaskan, sasaran kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan di sejumlah titik strategis termasuk di Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan dan Jalan Melanthon, Siregar Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat.

“Patroli yang kita laksanakan ini guna menekan aksi kejahatan seperti curas, curat, curanmor (3C) maupun balapan liar di wilayah hukum Polres Pematangsiantar,” sebutnya.

Selain itu kata dia, personel juga mendatangi tempat-tempat keramaian untuk memberikan himbauan, agar masyarakat kembali ke rumah dengan aman.

Ia menambahkan, kegiatan ini diakhiri dengan diskusi dan evaluasi bersama mengambil langkah-langkah proaktif.

Polres Pematangsiantar berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

“Kita menjamin akan selalu hadir memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat terutama menjelang pesta demokrasi pemilu damai tahun 2024,” ujarnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru