26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Puluhan Sepeda Motor Diamankan ke Satlantas Polres Tebingtinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Puluhan sepeda motor yang memakai knalpot tidak sesuai spesifikasi (brong) diamankan ke Satuan Lantas (Satlantas) Polres Tebingtinggi, Sabtu malam.

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Agnis Juwita dengan didampingi KBO Sat Lantas Iptu Sumardi dan Kanit Turjawali Ipda Andi serta diikuti beberapa orang personel Satlantas ke beberapa lokasi yang dianggap rawan akan pelanggaran lalu lintas yakni Jalan Sutomo, Jalan Pahlawan, Jalan Sutoyo dan Jalan Diponegoro dengan sasaran pelanggaran kasat mata.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk menekan angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Tebingtinggi dan membangun kesadaran masyarakat dalam menciptakan ketertiban berlalu lintas,” kata AKP Agnis Juwita kepada wartawan.

Agnis Juwita juga mengatakan ada sebanyak 30 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong berhasil diamankan ke halaman Satlantas, Jalan Langsat.

“Sudah diamankan 30 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilu 2024 sehingga nantinya tercipta pemilu yang damai sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut,” tuturnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru