24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Pematangsiantar Kunjungi Anggota Alami Lakalantas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen menjenguk Brigadir Franky Sijabat yang sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar.

Informasi diperoleh, Brigadir Franky Sijabat merupakan personel bertugas di bagian Humas Polres Pematangsiantar sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar akibat mengalami lakalantas.

“Saya bersama Ketua Bhayangkari menjenguk Brigadir Franky Sijabat yang sedang mendapatkan perawatan medis pasca mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju pulang ke rumahnya,” kata Yogen.

Ia mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu program Polres Pematangsiantar. Dimana salah satunya menjenguk anggota, maupun keluarga yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit.

“Selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota,” ujarnya.

Ia berharap kedatangannya dapat memberi motivasi dan semangat kepada keluarga. “Kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan,” pintanya.

Sebelumnya, Brigadir Franky Sijabat mengalami lakalantas di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar depan Bank BCA, Minggu (28/1/2024). (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru