25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Dirkamtib Dirjenpas Ingatkan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) Dirjenpas Supriyatno melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancurbatu.

Kunjungan ini langsung disambut Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi AmdIP SSos beserta jajaran struktural Lapas Pancurbatu.

Seperti diketahui, Supriyanto mengawali kunjungan di Lapas Sukabumi dengan berkeliling melihat sarana prasarana dalam menunjang keamanan di Lapas Sukabumi yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumut Rudi Fernando Sianturi dan Kepala Lapas Kelas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi.

Supriyanto menyampaikan pesan kepada petugas Lapas Pancurbatu agar selalu menjalankan arahan Dirjenpas terkait 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, yakni deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba, dan melakukan sinergi dengan aparat penegak hukum, serta back to basic.

Ia memberikan penguatan kepada jajaran pengamanan untuk terus meningkatkan deteksi dini guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban pada Lapas.

Sementara, Haposan Silalahi menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pesan yang disampaikan Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjenpas Supriyatno.

“Kami siap untuk melaksanakan amanat dari bapak Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjenpas Supriyatno,” tegasnya. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru