25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Liga 1: Arema FC Tumbang 1-4 dari PSIS Semarang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bali (buseronline.com) – Arema FC tumbang 1-4 dari PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1. Hal ini membuat Singo Edan makin kesulitan keluar dari zona degradasi.

Arema FC vs PSIS berlangsung di Kapten I Wayan Dipta. Singo Edan sempat beberapa kali mengancam di awal laga, namun tak ada yang berujung gol.

PSIS malah mampu memimpin 1-0 duluan di menit ke-22 lewat Riyan Ardiansyah. Gol itu tercipta setelah Riyan menuntaskan bola sodoran dari Taisei Marukawa.

PSIS memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Tembakan Alfrandra Dewangga dari luar kotak penalti gagal dengan sempurna ditepis kiper Julian Schwarzer dan bola kemudian bergulir ke dalam gawang.

Tak ada gol yang mampu dicetak Arema FC selama babak pertama. PSIS pun memimpin 2-0 sampai turun minum.

Arema FC akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 saat babak kedua berjalan 10 menit. Umpan Ginanjar Wahyu berhasil dituntaskan Charles Lokolingoy.

PSIS memperbesar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-74. Riyan Ardiansyah mencetak gol kedua dan juga melalui assist Marukawa.

Dewangga menggetarkan gawang PSSI lagi yang kali ini dibuat di injury time. Dia lagi-lagi mencetak gol lewat tembakan dari jarak jauh. PSIS pun menang 4-1.

PSIS kini naik di posisi kedua dengan 42 poin dari 24 laga. Arema FC di posisi ke-16 atau ketiga dari bawah dengan 21 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru