28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Fotografi Tingkat Pelajar se Sergai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyerahkan hadiah ke pemenang lomba fotografi tingkat pelajar, di Lapangan Apel Polres Sergai di Sei Rampah.

Ia menyampaikan, perlombaan fotografi dengan tema “Safety Riding dan Bahaya Narkoba yang digelar Sat Binmas, Satlantas, dan Sihumas ini, bertujuan agar generasi muda dan pelajar dapat menjadi pelopor dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Sergai, dengan harapan ke depan Sergai bersih dari narkoba.

“Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak pelajar yang meraih prestasi di perlombaan fotografi yang diselenggarakan Polres Sergai. Teruslah berprestasi,” ungkapnya.

AKBP Oxy berharap, para pemenang perlombaan fotografi ini memberikan dampak positif bagi diri sendiri, dan kepada para generasi muda lainnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Jadikan lomba fotografi ini sebagai media informasi yang ditampilkan secara virtual agar informasi dan materi yang disampaikan lebih menarik, informatik, serta sebagai upaya untuk menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda dan pelajar di Kabupaten Sergai,” ujarnya.

Diketahui, perlombaan fotografi dengan tema “Safety Riding dan Bahaya Narkoba”, dilaksanakan selama dua hari, yakni 1-2 Februari 2024 dengan diikuti 53 peserta pelajar tingkat SMA/SMK dan SMP sederajat berasal dari berbagai sekolah se Kabupaten Sergai.

Adapun pemenang untuk tema bahaya narkoba yakni, juara I diraih Zulfardan dari SMAN Perbaungan, juara II Alya Zahira dari SMAN 1 Seirampah, juara III M Rizky dari SMA AD Dakwah, dan juara pavorit Ikhwan Pasha dari SMAN Perbaungan.

Sedangkan para pemenang untuk tema Safety Riding yakni, juara I M Rafil P Artha dari SMAN I Pantaicermin, juara II Teguh Alfinza dari SMK Negeri I Telukmengkudu, juara III Dia Pratiwi dari SMP Negeri I Telukmengkudu, dan juara pavorit Hua Syfa Samudra dari SMK Kesehatan Dewantara Husada Sei Rampah.

Turut hadir, Wakapolres Kompol Damos C Aritonang beserta para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag, dan Kapolsek se-jajaran Polres Sergai. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru