24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Polri Gelar Baksos, Pasar Murah dan Bazar UMKM di Lapangan Karebosi Makassar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Makassar (buseronline.com) – Polri mengadakan kegiatan bakti sosial, pasar murah dan bazar UMKM di Lapangan Karebosi Makassar.

Kegiatan itu dihadiri Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH, As SDM Polri Irjen Pol Prof Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi l SIK MH, Pj Gubernur Sulsel Dr Bahtiar Baharuddin MSi dan Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun jenis kegiatan yaitu bakti kesehatan berupa donor darah, scrinning stunting, sunatan massal, dan penyerahan bantuan kesehatan untuk kaum disabilitas.

Bakti sosial berupa pemberian 13.000 paket sembako kepada masyarakat. Acara dilanjutkan dengan doa lintas agama guna memanjatkan agar Pemilu 2024 berjalan damai, aman, dan nyaman.

Pada sela-sela kegiatan, terdapat juga pengundian door prize dengan hadiah utama 30 paket umrah, puluhan motor, sepeda, dan ratusan hadiah lainnya.

“Terima kasih Kepada bapak wakapolri dan rombongan yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan tentunya kepada masyarakat yang hadir berpartisipasi dalam kegiatan Ini,” kata Kapolda dalam sambutannya.

“Kita semua berterima kasih kepada TNI Polri kita, karena daerah kita adalah nomor 2 teraman se Indonesia, Polisi yang menjaga siang dan malam agar kita bisa tidur nyenyak dan bekerja dengan aman. Terima kasih kepada Polisi Kita semua,” ujar Pj Gubernur Sulsel.

“Saya mengingatkan kepada jajaran Polda Sulsel, gunakan amanah jabatan yang dititipkan Allah SWT untuk melaksanakan tugas melindungi masyarakat, mari kita bergandengan Tangan memberi solusi dan menyelesaikan masalah masyarakat,” tutur Wakapolri. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru