27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

PSG Melaju ke Perempat Final Coupe De France

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Paris (buseronline.com) – – Paris Saint-Germain (PSG) melaju ke perempat final Coupe de France musim ini usai menekuk Brest 3-1 di babak 16 besar.

Kylian Mbappe dkk terlalu tangguh untuk sang lawan. Bermain di Parc des Princes, Kamis dinihari WIB, Kylian Mbappe membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-34.

Ia menerima umpan Warren Zaire-Emery sebelum melepaskan tembakan keras yang menghujam sudut kiri gawang Brest. Danilo Pereira menambah keunggulan PSG tiga menit berselang.

Bek Portugal itu menuntaskan umpan silang Ousmane Dembele dari sisi kanan dengan sontekan yang gagal dihalau sempurna oleh kiper Gregorie Coudert. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Brest menipiskan jarak lewat sundulan Steve Mounie pada menit ke-65, namun kartu merah yang diterima Lilian Brassier akibat melanggar Mbappe empat menit berselang menjadi kerugian bagi tim tamu.

Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan PSG untuk mencetak gol ketiga lewat Goncalo Ramos pada injury time babak kedua usai menyambut crossing Achraf Hakimi, sekaligus mengubur mimpi Brest melaju ke babak selanjutnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru