24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Polres Sergai Patroli di Lokasi Rawan Pelanggaran dan Lakalantas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Satlantas Polres Sergai menggelar patroli di lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalulintas (lakalantas) di seputaran Jalan Lintas Perbaungan sampai ke Kecamatan Seibamban.

Patroli dipimpin Kaurbinops (Kbo) Satlantas Iptu W Saragih didampingi Kanit Turjawali Iptu Iman Muliadi, Kanit Regident Iptu Zulfan Ahmadi, Kanit Gakkum Ipda Sankesin Sinaga, dan Ps Kanit Kamsel Aiptu Hendra S.

Selain memberikan tindakan secara tertulis dan teguran secara humanis kepada pengendara pelanggar lalulintas, dalam kegiatan tersebut, personel juga memberikan imbauan serta membagikan brosur tertib berlalulintas kepada pengendara, serta masyarakat sekitar yang melintas.

Kasat Lantas Polres Sergai melalui Ps Kasi Polres Sergai Humas Iptu Edward Sidauruk mengatakan patroli secara hunting di lokasi rawan pelanggaran dan lakalantas ini dilaksanakan guna menurunkan angka pelanggaran dan lakalantas, serta angka fatalitas.

Selain itu, agar tersampaikannya pesan-pesan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas kepada para pengendara di wilayah hukum Polres Sergai.

“Serta, meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mengendarai kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4, dengan tertib dan patuh serta disiplin pada saat mengendarai kendaraan dalam berlalulintas,” jelasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru