24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Polres Sergai Patroli Pengamanan Ibadah Perayaan Imlek 2575

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Polres Sergai melaksanakan patroli pengamanan (Pam) rumah ibadah perayaan Tahun Baru Imlek 2575.

Adapun tempat ibadah yang dilakukan pengamanan yakni, Kelenteng Cin Kun Tati di Dusun IV Desa Kotagaluh, Kecamatan Perbaungan, Vihara Avalokitesvara di Lingkungan Pekan I Kelurahan Simpang Tiga, Perbaungan, Vihara Satya Maitreya di Lingkungan Pekan I Kelurahan Simpang Tiga, Perbaungan.

Kemudian, Vihara Dewi Kwan In di Dusun I Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Vihara Shien Thien San Thi di Dusun VI Rampah Kiri, Kecamatan Sei Rampah.

Selanjutnya, Vihara Lokesvara di Dusun I Desa Pon, Kecamatan Seibamban, dan Vihara Seng Hiang Keng di Desa Gempolan, Kecamatan Seibamban.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan, personel yang melaksanakan patroli Pam rumah ibadah perayaan Tahun Baru Imlek ini dibagi 2 tim yakni, tim 1 di wilayah Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pantai Cermin, sedangkan tim 2 patroli di wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Tanjung Beringin.

“Patroli Pam ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah perayaan Tahun Baru Imlek,” jelasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru