25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Kapolda Kaltim dan Forkopimda Lakukan Pengecekan Tahapan Pemilu 2024 di TPS Kutai Kartanegara

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kutai Kartanegara (buseronline.com) – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi beserta rombongan dan Forkopimda Provinsi Kaltim di hari pesta demokrasi melaksanakan pengecekan secara langsung pelaksanaan tahapan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kabupaten Kutai Kartanegara.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WITA, ketika Kapolda Kaltim dan rombongan tiba di TPS 1 RT 05 Jalan Kartini, Desa Bukit Raya, Kecamatan Tenggarong Seberang.

Setelahnya, mereka melanjutkan kunjungan ke TPS lainnya, yakni TPS 11 di Jalan KH Akhmad Mukhsin Kelurahan Timbau dan TPS 08 di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Melayu.

Pada setiap TPS yang dikunjungi, Kapolda Kaltim dan Forkopimda melakukan pengecekan untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara, kesesuaian surat suara dan logistik lainnya dengan kebutuhan, serta memeriksa jumlah pemilih yang telah mencoblos.

Selain itu, mereka memberikan semangat kepada petugas di TPS agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar.

Irjen Pol Nanang berharap proses pesta demokrasi ini hingga tahap perhitungan suara dan kelanjutannya berjalan sukses, aman dan lancar. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru