24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Kombes Pol Deni Hermawan Monitoring Pemungutan Suara di Sergai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Karorena Polda Sumut Kombes Pol Deni Hermawan melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara di wilayah hukum Polres Sergai.

Kunjungan monitoring Karorena Polda Sumut didampingi Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta dan Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto di wilayah hukum Polres Sergai diawali ke Polsek Perbaungan, dan diterima Kapolsek AKP S Gurusinga didampingi Kanit Reskrim Ipda Raja K Haloho dan Kanit Intel Ipda A Situmorang beserta personel.

Usai mendengarkan laporan dari Kapolsek Perbaungan terkait situasi Kamtibmas dan kesiapan personel Pam TPS, Karorena Polda Sumut didampingi Kapolres Sergai dan Dandim 0204/DS selanjutnya meninjau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS yang ada di wilkum Polsek Perbaungan seperti, TPS 5 dan 11 di Dusun I dan Dusun IV Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan.

Dari Polsek Perbaungan, Karorena Polda Sumut dan rombongan bergerak ke Polsek Pantai Cermin yang diterima Kapolsek AKP M Tambunan dan jajaran.

Di wilayah hukum Polsek Pantai Cermin Kombes Pol Deni Hermawan meninjau pelaksanaan pemungutan suara di TPS 4, 5, dan 6 Desa Pantai Cermin Kanan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan, kunjungan Karorena Polda Sumut ke wilayah hukum Polres Sergai ini dalam rangka melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel pengamanan TPS.

“Selaku Pamatwil, Bapak Karorena juga melakukan monitoring dan peninjauan ke sejumlah TPS untuk melihat dan memastikan pelaksanaan pemungutan suara berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar,” jelasnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru