24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Pasca Pemilu 2024, Kapolres Pematangsiantar Pastikan Tetap Aman

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno memastikan kotak suara yang telah tiba di kantor kecamatan pasca pemilu dipastikan aman.

“Kita pastikan seluruh kotak suara tetap terjaga aman,” kata Yogen saat melakukan pengecekan di kantor camat di Kota Pematangsiantar.

Yogen menyebut, dari pengecekan di delapan lokasi kantor camat di Kota Pematangsiantar, pergeseran logistik kotak suara dari kelurahan ke tingkat kecamatan tengah mencapai 100 persen.

Maka untuk itu lanjut Yogen menegaskan ke personel yang bertugas agar tetap melakukan pengamanan dengan baik sembari menunggu pelaksanaan penghitungan perolehan suara di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK).

“Rencananya rekapitulasi perhitungan suara akan dilaksanakan tanggal 17 Februari 2024 di kantor kecamatan. Apabila ada permasalahan-permasalahan para perwira pengendali (Padal) segera melaporkan dengan berjenjang kepada pimpinan,” sebutnya.

Yogen berharap seluruh personel yang masih melakukan pengamanan tetap menjaga kesehatannya masing-masing, karena tugas-tugas kita masih padat ke depan hingga Pemilu 2024 berakhir. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru