32 C
Medan
Selasa, Juli 16, 2024

Kapolres Pematangsiantar Jenguk Anggota yang Sakit

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menjenguk Kanit Binmas Polsek Siantar Timur Ipda WF Munthe yang sedang dirawat di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar, Jalan Merdeka.

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra menjenguk Ipda WF Munthe, karena drop sepulang tugas pengamanan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan di Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan kedatangannya untuk memberi semangat bagi personel yang mendapatkan perawatan akibat mengalami drop sehabis pulang pengamanan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan.

Yogen menyampaikan, memang pasca pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 ada tiga anggota personel Polres Pematangsiantar masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena kelelahan.

“Dua anggota sudah kita jenguk dan satu lagi akan kita jenguk lagi di Rumah Sakit Harapan Jala Farel Pasaribu,” katanya.

Yogen menerangkan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu program Polres Pematangsiantar yang salah satunya dengan menjenguk anggota, maupun keluarganya yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial Polres Pematangsiantar kepada anggota dan sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota,” sebut Yogen. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru