26 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Baby Z Hadiri Syukuran HUT ke 2 Jayden Simanjuntak

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Jayden Leonardus Simanjuntak merayakan syukuran HUT ke 2 tahun bersama dengan teman-teman sekelasnya dan guru PAUD/TK Terang Permata Bangsa Gereja IFGF, Senin (19/2/2024).

Tampak hadir kedua orangtua Jayden Simanjuntak, Johannes Stevanus Parulian Simanjuntak ST dan Naomi Renata Manihuruk SH, istri dari Komisaris PT Bukit Seribu Simalem Gracesiela Yosephine Simanjuntak MSi.

Tak ketinggalan pula hadir juga Zevannya Khanza Felicia Bukit (Baby Z) ikut meriahkan acara itu. Seperti diketahui, Baby Z saat tiba di lokasi acara disapa sejumlah siswa atau temannya Jayden Simanjuntak.

Wali Kelas PAUD/TK Miss Julie mendoakan Jayden agar tumbuh kembangnya sehat, diberkati Tuhan dan menjadi berkat buat sesama.

Ia mengatakan anak-anak bahagia, menyanyi bersama dan mengucapkan selamat ulang tahun dan panjang umur buat Jayden Simanjuntak. Kemudian di acara itu dilanjutkan bagi-bagi bingkisan.

Sedangkan, harapan kedua orang tua Jayden menyampaikan agar anak pertamanya itu sehat dan menjadi anak yang takut akan Tuhan. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru