24 C
Medan
Jumat, September 13, 2024

Dokkes Polres Pematangsiantar Keliling Beri Pelayanan Kesehatan ke Petugas Pemilu 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Memasuki hari ke lima pelaksanaan rekapitulasi perhitungan perolehan suara di tingkat kecamatan Kota Pematangsiantar, tim dokter kesehatan (Dokkes) Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli keliling.

Kedatangan patroli keliling dari tim Dokkes Polres Pematangsiantar itu untuk memberikan layanan kesehatan bagi personel yang bertugas saat pengamanan rekapitulasi perhitungan perolehan suara di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK).

Kapolres Pematangsiantar melalui Kasi Dokkes Selfi Diana menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan ini, merupakan wujud kepedulian Polres Pematangsiantar terhadap kesehatan anggota maupun petugas PPK.

Menurutnya, di tengah saat menjalankan tugas, kesehatan petugas harus tetap prima. Untuk itu Dokkes Polres Pematangsiantar hadir untuk memastikan stamina anggota tetap terjaga.

“Kita lakukan pemeriksaan dengan mengukur tekanan darah dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personel dan petugas penyelenggara di tingkat kecamatan,” katanya.

Lanjut Selfi pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin tersebut tidak lain untuk menjaga stamina personel tetap stabil dalam menjalankan tugas pengamanan selama berlangsungnya rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pematangsiantar. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru