23.4 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Dokkes Polrestabes Medan Cek Kesehatan Personel Bertugas di PPK

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Plh Kasi Dokkes Polrestabes Medan Penata TK I Betty Hutagaol SKM dan anggotanya mengecek dan memeriksa kesehatan personel jajaran Polrestabes Medan yang sedang melaksanakan pengamanan (Pam) kotak suara di PPK.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun mengatakan dari pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan personel yang bertugas di PPK harus senantiasa dalam kondisi sehat termasuk para petugas PPK.

“Saya menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polrestabes Medan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan anggota dalam melaksanakan tugas negara, serta menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu 2024,” ujarnya.

Dengan layanan kesehatan tersebut sambungnya, diharapkan personel yang terlibat dalam Pam PPK dan petugas PPK memiliki kondisi fisik yang optimal.

“Sehingga para petugas dapat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemungutan suara pemilu 2024 hingga usai nantinya,” pungkas Kapolrestabes. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru