24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Momen Jokowi Ajak Empat Cucu Main di Mal di Jakarta

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Presiden RI Ir H Joko Widodo (Jokowi) mengajak empat cucunya bermain di sebuah mal di daerah Jakarta Pusat seusai kunjungan kerja kenegaraan.

Terlihat Presiden Jokowi mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih menggandeng Panembahan Al Nahyan Nasution dan La Lembah Manah.

Di depan Presiden Jokowi, terlihat Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution berjalan bergandengan tangan.

Sejumlah anggota Paspampres turut terlihat memberi pengawalan kepada Presiden Jokowi dan cucu-cucunya yang sedang berjalan menuju arena bermain.

Awalnya, mereka masuk ke area bermain Miniapolis. Cucu-cucu Presiden Jokowi dibiarkan bermain pasir hingga lompat-lompat di trampolin mini.

Sesekali mereka juga bermain perosotan yang ada di lokasi. Presiden Jokowi sendiri tampak memantau cucu-cucunya tersebut yang sedang bermain.

Seorang karyawan Miniapolis, Ujang mengatakan pihaknya sangat bangga karena tempat kerjanya itu didatangi oleh Kepala Negara RI.

“Bangga kedatangan orang nomor 1, RI nomor 1, bangga banget Miniapolis. Hari ini sangat antusias banget. Apalagi, masuk ke playground pertama yang di Indonesia adalah Miniapolis, jadi bangga sih kedatangan orang nomor 1 di Indonesia,” ujar Ujang.

Kemudian, Presiden Jokowi dan para cucunya berpindah ke Kidz Station.

Tampak pula sejumlah warga yang ada di mal meminta foto bersama Presiden Jokowi.

Salah satunya, pasangan suami istri dari Medan pun mengaku sangat senang karena bisa berfoto bersama Presiden Jokowi.

“Senang sekali bisa jumpa dan foto sama Pak Presiden langsung. Kami jauh dari Medan. Mudah-mudahan bapak sehat-sehat, sukses selalu, Pak,” kata Iskandar.

Sementara itu, warga lainnya, Hani, menyatakan dirinya senang dengan perubahan yang dibawa Presiden Jokowi di Indonesia.

Dia pun melontarkan kata “i love you’ kepada Presiden Jokowi. “Sehat-sehat terus. I love you, Bapak,” kata Hani. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru