30 C
Medan
Sabtu, Mei 18, 2024

Polres Belawan Berangkatkan Logistik FIH2O ke Danau Toba

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Belawan (buseronline.com) – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP didampingi Kapolsek Belawan Kompol Henman Limbong SP SIK dan Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH memberangkatkan logistik Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 atau Formula One Powerboat World Championship/F1H20 dari Belawan International Container Terminal (BICT), Pelabuhan Belawan menuju Danau Toba.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam siaran persnya yang diterima wartawan menyebutkan, pihaknya bertugas melakukan pengawalan logistik kejuaraan dunia perahu motor formula satu tersebut dari BICT atau Pelabuhan Belawan menuju pintu tol Belawan.

Sedangkan pengawalan selanjutnya, yakni sampai ke Danau Toba akan dilakukan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) dan Brimob Polda Sumut, dan setiap wilayah Polres yang dilalui juga akan melakukan pengawalan sampai perbatasan wilayah masing-masing.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam perjalanan logistik perlombaan F1H20, kami siap bekerja sama dengan pihak terkait untuk menjamin keselamatan dan kelancaran acara tersebut,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan pelepasan logistik kejuaraan dunia perahu motor formula satu, yang diangkut dengan truk kontainer tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan dalam mendukung event internasional yang diselenggarakan di Danau Toba, dan dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan acara yang akan berlangsung dalam waktu dekat tersebut berjalan lancar dan sukses tanpa gangguan keamanan. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru