27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Dankorbrimob Buka Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup ke-5

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Polri menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup Ke-5 Tahun 2024. Ajang tersebut merupakan event tahunan yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

Mewakili Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit MSi, Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol Drs Imam Widodo MHan membuka Kejurnas tersebut di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Turut hadir dalam pembukaan Kejurnas yakni ketua umum pengurus besar Taekwondo Indonesia Letjen TNI Richard TH Tampubolon SH MM beserta para Pati TNI dan Polri. Taekwondo Kapolri Cup diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 1 Maret sampai 4 Maret 2024 di Gedung Olahraga Ahmad Yani Mabes TNI.

Kejurnas tersebut mengusung tema “Garuda Bhayangkara Presisi Dengan Prestasi Terus Melaju Untuk Indonesia” dan diikuti oleh 4.200 peserta yang terdiri dari 3.600 peserta umum dan 600 peserta dari TNI-Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Dankorbrimob menyampaikan sambutan dari Kapolri bahwa penyelenggaraan Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup merupakan salah satu Langkah Polri untuk ikut mengembangkan bakat dan membentuk karakter generasi muda yang berprestasi.

“Kejurnas ini merupakan salah satu langkah Polri untuk ikut serta mengembangkan bakat dan membentuk karakter generasi muda yang berprestasi, khususnya di bidang olahraga beladiri Taekwondo,” ujar Dankorbrimob.

“Diharapkan dengan adanya Kejurnas ini dapat menjadi sarana bagi para Atlet junior maupun senior untuk mengikuti rekrutmen proaktif Polri sebagai SDM unggul serta dapat melahirkan Atlet-atlet Taekwondo baru yang berbakat dan berprestasi,” tambahnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru