28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Bid Dokkes Polda Kaltim Gelar Rikkes Berkala, Pastikan Kesehatan Pejabat Utama Polda Tetap Prima

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan, kembali melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala kepada para pejabat utama Polda Kaltim di Gedung Mahakam.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Yudawan Roswinarso bersama para pejabat utama mengikuti pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, darah, gigi, treadmil, EKG dan pemeriksaan paru-paru dengan rontgen.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kepala Bidang Dokkes Polda Kaltim, Kombes Pol dr B Djarot Wibowo mengatakan kegiatan rikkes ini rutin dilakukan sebanyak 2 kali dalam setahun yang bertujuan untuk memastikan kondisi para personil tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa para pejabat utama Polda Kaltim dalam kondisi kesehatan yang prima dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Kesehatan yang baik tidak hanya penting bagi kesejahteraan individu, tetapi juga berdampak pada efektivitas dan efisiensi dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol dr B Djarot Wibowo kepada media.

Menyadari betapa pentingnya aspek kesehatan dalam mendukung kinerja instansi Kepolisian, pejabat utama Polda Kaltim mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Bidang Kesehatan Polda Kaltim dalam menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan berkala ini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pejabat utama dapat lebih memahami kondisi kesehatan pribadi mereka dan mengambil langkah-langkah preventif yang diperlukan. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru