27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Liga Europa: AC Milan Tumbangkan Slavia Praha 4-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Milan (buseronline.com) – AC Milan melawan Slavia Praha dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2023/2024 yang dihelat di San Siro, Jumat dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Milan masing-masing dicetak Olivier Giroud, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic. Slavia sempat memperkecil ketinggalan berkat gol David Doudera dan Ivan Schranz.

Berkat hasil ini, Milan memperbesar peluang lolos ke perempat final. Namun, mereka patut waspada karena bakal bertandang ke markas Slavia Praha pada laga leg kedua pekan depan.

Nyaris semua pemain Milan bermain apik pada laga ini. Namun, Giroud menjadi salah satu yang memberi kontribusi paling signifikan sepanjang 80 menit ia berada di lapangan.

Giroud berandil mencetak gol pembuka kemenangan Roma. Ia bergerak cepat dari tiang jauh untuk menyambar crossing Rafael Leao yang menghujam gawang Jindrich Stanek.

Secara keseluruhan, Giroud tercatat melepas empat tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran. Ia juga mencatatkan 100 persen dribble sukses dan 100 persen memenangi duel. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru