24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Forkopimda Pematangsiantar Sidak ke Pasar dan Gudang Bulog

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Wakapolres Pematangsiantar Kompol Pardamean Hutahean bersama Forkopimda Pematangsiantar melakukan sidak dibeberapa titik pasar dan gudang Bulog di Kota Pematangsiantar.

Wakapolres Pardamean, meminta masyarakat di Kota Pematangsiantar tidak perlu takut karena stok kebutuhan pokok di pasaran sampai sejauh ini masih tergolong aman.

“Stok kebutuhan pokok berupa beras, gula pasir, minyak goreng, telur, daging, bawang serta komoditas lainnya selama berlangsung Ramadan hingga hari Raya nantinya masih aman,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani mengatakan, tujuan sidak dengan turun langsung ke pasar dan gudang bulog guna memastikan kebutuhan pokok dipastikan terjaga selama bulan Ramadan.

“Rencananya juga nanti Pemko Pematangsiantar akan melaksanakan pasar murah tanggal 18 Maret 2024 mendatang,” katanya.

Dia berharap kepada Bulog kiranya bisa kerjasama dengan para pedagang di pasaran dan toko, agar bisa memasarkan beras premium.

“Kita harapkan kerjasama semua pihak agar kebutuhan pasar sebagaimana yang diharapkan masyarakat tidak sampai terkendala untuk memenuhi kebutuhan pokok,” ucapnya.

Sidak pertama kali di Pasar Dwikora Jalan Gotong Royong, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara lalu dilanjutkan ke gudang padi Sentosa Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Terakhir rombongan Forkopimda sidak ke gudang Bulog di Jalan Medan Km 3.5 Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Martoba. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru