26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Polres Pematangsiantar Gelar Apel Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Wakapolres Pematangsiantar Kompol Pardamean Hutahaean memimpin apel gelar pasukan Ops Keselamatan Toba 2024 di Lapangan Mapolres Pematangsiantar.

Kompol Pardamean mengatakan, tujuan dari operasi kali ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas, menurunkan angka korban kecelakaan dan pelanggaran lalulintas di wilayah Provinsi Sumut, khususnya di Kota Pematangsiantar.

“Kita ingin terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman selama bulan Ramadan hingga menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, operasi keselamatan toba 2024 dilaksanakan selama 14 hari ke depan, mulai dari tanggal 12-25 Maret 2024.

Ia menerangkan, adapun target operasi yang dilaksanakan diantaranya keamanan dan keselamatan saat berkendara titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Kegiatan masyarakat dalam berlalulintas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Tampak hadir dalam apel gelar pasukan itu mewakili Forkopimda Pematangsiantar, PJU Polres Pematangsiantar, Denpom I/I Kota Pematangsiantar, Kodim 0207/Simalungun, Gabungan Polres Pematangsiantar, Dishub Kota Pematangsiantar, Satpol PP Kota Pematangsiantar. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru