28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Liga 1: Bhayangkara FC vs Dewa United 2-3

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Bhayangkara FC menjamu Dewa United pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut dimenangkan tim tamu 3-2 di Stadion STIK Jakarta, Sabtu malam WIB.

Gol Bhayangkara dihasilkan Junior Brandao dan Radja Nainggolan. Sementara gol-gol Dewa United dihasilkan Ricky Kambuaya, Alex Martins dan Jose Elmer Porteria.

Berkat tambahan tiga poin ini, Dewa United berada di peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 41 poin. Sementara Bhayangkara terpuruk di peringkat 17 dengan 19 poin.

Dewa United menjalani babak pertama dengan cukup baik. Saat laga memasuki menit ke-20, mereka bisa membuka keunggulan berkat gol Ricky Kambuaya.

Tuan rumah belum sempat membalas, Dewa United bisa mencuri gol lagi. The Deity Warriors bisa menjebol gawang Bhayangkara melalui Alex Martins di menit ke-24.

Pada menit ke-30, gawang Bhayangkara jebol lagi. kali ini giliran Jose Elmer Porteria yang mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah itu, tak ada tambahan gol yang tercipta. Babak pertama berakhir 0-3 untuk keunggulan Dewa United.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara bisa memperkecil kedudukan. Adalah Junior Brandao yang berhasil menjebol gawang Dewa United di menit ke-58.

Bhayangkara tak membutuhkan waktu lama untuk kembali mencetak gol. Radja Nainggolan berhasil membuat gol pertamanya di BRI Liga 1 tiga menit berselang.

Pada akhirnya, tak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Dewa United menang 3-2 atas Bhayangkara FC. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru