26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Polres Sergai Gelar Patroli Asmara Subuh

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Polres Sergai menggelar patroli asmara subuh menyusuri lokasi tempat anak-anak muda dan remaja suka berkumpul selepas sholat subuh.

Patroli dipimpin Kabag Ops Polres Sergai, Kompol LS Siregar didampingi Kasat Lantas AKP Andita Sitepu dan Kbo Satlantas Iptu W Saragih, serta diikuti personel Polres dan Satpol PP Sergai.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel memberikan imbauan kepada remaja yang suka berkumpul untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam bulan suci Ramadan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan, kegiatan patroli subuh ini dilaksanakan menindaklanjuti hasil evaluasi terkait para remaja yang suka bergerombol melakukan balap liar dan membuat tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, serta mengganggu kenyamanan berlalulintas di jalan raya.

Selain itu, patroli ini juga guna mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba yang bertujuan untuk menurunkan terjadinya lakalantas dan meningkatkan tertib berlalu lintas di tengah masyarakat.

“Kegiatan patroli asmara subuh ini bertujuan untuk menekan angka tindak kejahatan yang dilakukan remaja, seperti geng motor dan balap liar,” jelasnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru