24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Peresmian Renovasi Toilet TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno meresmikan renovasi kamar mandi (toilet) TK Kemala Bhayangkari 06 Polres Pematangsiantar di Komplek Aspol Jalan Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur.

AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan peresmian kamar mandi TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar, karena merupakan cerminan pemilik rumah atau bangunan sangatlah penting untuk diperbaiki atau direnovasi.

“Ini semua dilakukan sebagi bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak sekolah di TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar,” ujar Yogen.

Selain peresmian renovasi kamar mandi itu, ia menerangkan, Polres Pematangsiantar turut memberikan bantuan tali asih di bulan Ramadan yang penuh berkah kepala sekolah dan tenaga pengajar dan karyawan.

“Suasana Ramadan ini kita hadir untuk ikut berbagi di bulan yang penuh berkah ini, sehingga apa yang di berikan walau tidak seberapa tetapi bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” pintanya.

Tampak hadir kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny Sandra Yogen selaku Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga SH, Kapolsek Siantar Barat Iptu Jhon Harno Purba, KBO Sat Lantas Iptu Donli Sihombing dan para guru TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru