30.5 C
Medan
Sabtu, April 27, 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi-bagi Takjil di Kelurahan Kemenangan Tani

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT adalah dengan bersedekah.

Begitulah yang dilakukan oleh salah satu ormas Pemuda Pancasila PAC Medan Tuntungan dan Ranting Kelurahan Kemenangan Tani dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Jamin Ginting Kecamatan Medan Tuntungan.

Selain, bagi masyarakat pengguna roda dua, mobil pribadi, pembagian takjil juga diberikan kepada para penumpang angkutan umum dan penumpang becak bermotor (betor).

Ketua PAC PP Sempurna Sembiring didampingi mengatakan kegiatan pembagian takjil ini terlaksana atas kekompakan dan kepedulian pengurus dan anggota PP.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah tersendiri untuk organisasi dan para anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan,” pungkasnya

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi pembagian takjil tersebut merasa senang dan memberi aplaus kepada pengurus PAC PP Medan Tuntungan yang dikenal cukup peduli dengan masyarakat ini.

“Terima kasih atas pembagian takjilnya, kami senang dan terbantu bisa mendapatkan takjil secara gratis untuk menu berbuka puasa. Semoga kebaikan yang telah diberikan oleh seluruh pengurus PAC PP Medan Tuntungan ini mendapat pelimpahan berkah dari Tuhan YME,” ucap salah seorang pengendara sepeda motor. (Rel)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru