30.5 C
Medan
Sabtu, April 27, 2024

Perayaan HUT ke 1, Baby Z dan Kakaknya Didoakan Jadi Dokter

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Perayaan HUT ke 1 Zevannya Khanza Felicia Bukit berlangsung meriah di Hasnah Kuliner, Jalan Sei Asahan, Kota Medan, Sabtu (23/3/2024).

Tampak hadir Pendeta Runggun GBKP Setia Budi, Klasis Medan Kampung Lalang Pdt John Terkelin Ginting MA MTh beserta istri, keluarga Bukit, Bangun, Simanjuntak, dan Hutajulu.

Di acara itu, Pdt John Terkelin Ginting membawa khotbah dengan mengutip nats Alkitab Jesaya 40 ayat 29-31.

“Orang percaya tidak pernah lelah walau diterpa banyak masalah, seperti burung rajawali yang terbang tinggi. Semakin tinggi terbangnya, semakin kokoh sayapnya,” katanya.

Ia menyampaikan Zevannya Bukit yang hari ini genap usianya 1 tahun. “Memang dia belum mengerti apa yang kita adakan di acara ultahnya yang ke 1 ini. Tetapi dengan pengajaran dan kasih sayang dari kedua orang tuanya, dia sanggup menjalani hari-harinya dengan baik,” ucapnya.

Ia mengatakan tetaplah meminta kemurahan Tuhan dan kekuatanNya dalam menjalani hari-hari ke depannya, sehingga tumbuh kembangnya Zevannya terawat dengan baik.

Usai khotbah, acara dilanjutkan potong kue dan ucapan selamat ulang tahun dari sanak keluarga yang hadir. Saat menyerahkan kado, Baby Z nama panggilan Zevannya Bukit, tampak kegirangan saat menerimanya.

Pada kesempatan ini, Dra Roslina Bangun mendoakan tumbuh kembang Zevannya Khanza Felicia Bukit, cucu kesembilannya, diberkati Tuhan.

“Nek Ribu mendoakan kakak Keisha Cecilia Bibina Bukit dan adik Zevannya Khanza Felicia Bukit menjadi dokter, mengikuti jejak kedua bibik-bibiknya atau dari kedua kakak papanya,” doanya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru