24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Polres Tapanuli Utara Cek Kesiapan BBM di Seluruh SPBU

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tapanuli Utara (buseronline.com) – Polres Tapanuli Utara (Taput) meningkatkan pengawasan dan pengecekan seluruh SPBU di Taput. Hal ini dilakukan, untuk mencegah terjadinya kelangkaan BBM.

Terkhusus menjelang mudik lebaran perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445, volume kendaraan yang melintas dari Kabupaten Taput akan meningkat pesat.

Demikian disampaikan Kapolres Taput melalui Kasi Humas Aiptu Walpon Baringbing kepada wartawan.

“Agar kelangkaan BBM tidak terjadi, personel Polres Taput terus aktif melakukan pengawasan di sejumlah SPBU di Taput,” jelasnya.

Kasi Humas mengatakan, di wilayah Taput, ada 6 unit SPBU yang aktif beroperasi untuk melayani pengisian BBM. Di 6 unit SPBU ini, masing-masing SPBU sudah ditugaskan dua personel kepolisian yang selalu stand by 24 jam secara bergantian.

“Penempatan personel ini merupakan langkah untuk pencegahan terjadinya kelangkaan BBM. Kita pastikan, bahwa stok BBM untuk melayani seluruh kendaraan yang melintas akan tercukupi,” terangnya.

Ia mengungkapkan, pemerintah pusat sudah menjamin stok BBM tercukupi di seluruh Indonesia.

“Untuk itu, kita akan tetap kawal stok BBM di SPBU di Taput hingga pelayanan terhadap masyarakat terdistribusi dengan baik,” pungkasnya. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru