31 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Lapas Pancurbatu Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Semangat berbagi ditunjukkan Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kanwil Kemenkumham Sumut dengan berbagi takjil gratis ke warga sekitar jelang waktu berbuka puasa. Hal ini sejalan dengan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60.

Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi AmdIP SSos menyampaikan bahwa momen ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli terhadap sesama.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian kita terhadap sesama sehingga masyarakat yang menerima pembagian takjil ini sedikit banyaknya dapat merasakan kebahagiaan di bulan mulia ini,” katanya.

Haposan menyampaikan pembagian takjil ini telah diagendakan jauh hari sebelumnya. Meski tidak terlalu besar, namun pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Lapas Pancurbatu terhadap sesama terkhususnya umat muslim sekitar Lapas Pancurbatu.

“Ini mungkin bukan hal yang besar, tetapi inilah bentuk berbagi kebahagiaan dari kami, dan kegiatan ini disambut dengan antusias masyarakat. Disisi lain, petugas Lapas Pancurbatu terlihat antusias dengan pembagian takjil ini,” ujarnya. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru