32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polres Pematangsiantar Laksanakan Operasi KRYD

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polres Pematangsiantar melaksanakan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di beberapa ruas jalan di Kota Pematangsiantar.

Kabag Log Polres Pematangsiantar AKP Zulham selaku koordinator yang memimpin operasi KRYD tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Kita ingin pastikan wilayah Kota Pematangsiantar aman dari aksi kejahatan, balapan liar atau geng motor dan tawuran selama bulan Ramadan,” katanya.

Zulham menerangkan, dari hasil operasi KRYD tersebut petugas kepolisian dari berbagai satuan fungsi mengamankan enam unit sepeda motor knalpot blong di Jalan Medan Simpang Rambung Merah, Minggu (31/3/2024) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Tidak hanya itu lanjut dia, petugas juga mengamankan tiga orang pria yang membawa benda sajam di Jalan Ahmad Yani, Minggu (31/3/2024) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Selain itu, petugas juga mengamankan tiga orang lagi pria membawa sajam saat melintasi Jalan Kartini Kota Pematangsiantar.

“Keenam sepeda motor knalpot blong bersama 6 orang pria yang bawa sajam kita amankan ke Mako Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” bebernya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru