25.6 C
Medan
Selasa, Mei 14, 2024

Media Gathering dan Buka Puasa Bersama di PLN UIP Sumbagut Berlangsung Akrab

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – GM PT PLN Sumbagut Hening Kyat Pamungkas menyampaikan terima kasih kepada media yang telah saling bersinergi menyuarakan pembangunan kelistrikan di Sumbagut.

Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah memberitakan kegiatan PLN UIP Sumbagut secara baik ke masyarakat. Amanah baik yang diberikan pemerintah kepada PLN bisa disampaikan dengan baik, sehingga bisa dirasakan masyarakat luas, khususnya di Sumatera dan Aceh, kata Hening Kyat Pamungkas pada acara Media Gathering dan buka puasa bersama, Rabu (3/4/2024) malam, di Aula PLN UIP SBU, Jalan Dr Cipto Medan.

Media online sekarang tidak mengenal batas , waktu dan tempat. Beda dengan media cetak yang punya keterbatasan. Sehingga masyarakat bisa mengetahui berita online secara luas dan cepat. Ini sangat efisein, katanya.

Banyak hal yang sudah kita lakukan bersinergi bersama. Mari kita tingkatkan terus, terima kasih kepada rekan-rekan media, ujarnya.

Media gathering itu bertemakan “Tingkatkan sinergitas antara PLN UIP Sumbagut dengan media untuk mencapai kinerja terbaik”. Pada acara ini juga dijelaskan “Peta Kelistrikan” oleh D Nasution. Hadir pada acara yang berlangsung secara akrab ini unsur petinggi di PLN UIP Sumbagut. Acara diakhiri dengan pemberian hadiah dan buka puasa bersama dan foto bersama. Turut menyampaikan mewakili Media Yudistira. (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru