24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Kapolres Pematangsiantar Cek Kesiapan Awal Pengamanan Pospam dan Posyan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno melaksanakan pengecekan kesiapan awal pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Toba tahun 2024 di wilayah Kota Pematangsiantar.

Dalam kesempatan itu, Yogen mengatakan peninjuan Pospam dan Posyan di jalur lintasan Kota Pematangsiantar untuk memastikan kesiapan awal petugas yang sudah disebar dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri.

Terkait dengan hasil pengecekan itu kata dia, masih ada beberapa yang kurang perlengkapan di Pospam dan Posyan.

“Kita minta kepala pos pengamanan (Kapospam) dan kepala pos pelayanan (Kaposyan) untuk segera melengkapinya dan tetap menjaga kebersihan posnya,” pinta Yogen.

Kapolres bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Pematangsiantar pertama kali melakukan pengecekan dari Pospam IV Simpang Empat, Jalan Gereja.

Kemudian dilanjutkan peninjauan ke Posyan III di Simpang Sidamanik Jalan Parapat lalu ke Posyan II Simpang Dua Kota Pematangsiantar.

Selanjutnya rombongan kembali meninjau Pos Pam I Parluasan dan Posyan I Jalan Medan Jembatan Sigagak, Pospam II di depan Ramayana dan terakhir Pospam III Jalan Sutomo.

Turut mendampingi Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi, Kasat Lantas AKP Gabriellah Gultom, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru