26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

MLS, Inter Miami Imbang 2-2 Lawan Colorado Rapids

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Fort Lauderdale (buseronline.com) – Inter Miami bermain imbang 2-2 melawan Colorado Rapids dalam laga lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024 di Chase Stadium, Minggu pagi WIB.

Dalam pertandingan ini, sejumlah pilar utama Inter Miami seperti Lionel Messi, Sergio Busquets, hingga Jordi Alba mengawali laga dari bangku cadangan. Sementara itu, Luis Suarez harus absen.

Inter Miami pun kesulitan membongkar pertahanan lawan. Justru tim tamu yang mendapat penalti akhir babak pertama dan dituntaskan menjadi gol oleh Rafael Navarro.

Kembali dari kamar ganti, Tata Martino memasukkan Messi. La Pulga pun langsung membuat perbedaan dengan mencetak gol pada menit ke-58 untuk buat skor menjadi 1-1.

Hanya dua menit berselang, Leo Afonso membawa Inter Miami berbalik memimpin 2-1. Sayang, kemenangan di depan mata tuan rumah sirna usai Cole Bassett menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-88.

Berkat hasil ini, Inter Miami kini menduduki peringkat kedua Wilayah Timur dengan poin 12 dari delapan laga. Di sisi lain, Colorado menempati peringkat delapan Wilayah Barat dengan poin 9. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru