24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Dokkes Polres Pematangsiantar Cek Kesehatan Petugas di Pospam dan Posyan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Dokter kesehatan (Dokkes) Polres Pematangsiantar melakukan pengecekan kesehatan bagi personel yang berjaga di pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Toba 2024 di wilayah Kota Pematangsiantar.

Dokkes Polres Pematangsiantar pertama kali melaksanakan pemeriksaan kepada personel yang bertugas di Posyan I Jalan Medan, Posyan II Simpang Dua dan Posyan III Simpang Sidamanik. Pospam I Parluasan, Pospam II Ramayana, Pospam III Jalan Sutomo serta Pospam IV Simpang 4.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasidokes Selfi Diana menyampaikan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang berjaga di Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka mendukung kesiapan Ops Ketupat Toba 2024.

“Kita membagikan alat kesehatan berupa masker dan vitamin dengan dosis untuk diminum satu hari satu kali oleh petugas yang berjaga pengamanan Ops Ketupat Toba,” ucapnya.

Ia mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan pemeriksaan kesehatan ini untuk mendeteksi sejak dini personel yang mengalami sakit atau kurang enak badan saat melaksanakan tugas di pos pengamanan maupun pos pelayanan.

Diana menambahkan, dengan kegiatan rutin pemeriksaan kesehatan kepada personel diyakini dapat meminimalisir atau mencegah adanya anggota yang sakit selama pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Toba 2024 berlangsung di wilayah Kota Pematangsiantar. (P3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru