27 C
Medan
Rabu, Juli 3, 2024

Kapolres Simalungun Cek Pospam Operasi Ketupat Toba 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala cek pos pengamanan (Pospam), pos pelayanan (Posyan) dan pos terpadu Operasi Ketupat Toba 2024. Hal tersebut untuk memberi semangat kinerja petugas.

“Mari tunjukkan bahwa kita bukan hanya pelindung, tapi juga sebagai pelayan masyarakat yang dapat diandalkan,” katanya kepada personel yang sedang bertugas.

Choky mengerti, bahwa tugas-tugas personel saat ini sangat menantang. Karena itu, dia menyarankan agar semua bekerja dengan hati, menampilkan sikap yang humanis terhadap masyarakat pengguna jalan raya.

“Semua petugas di lapangan untuk mengedepankan sikap humanis selama bertugas, menjaga kesehatan dan diharapkan bahwa dukungan yang diberikan dapat meningkatkan semangat dan kinerja mereka,” ujarnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel yang bertugas atas dedikasi dan kerja kerasnya di lapangan.

Diharapkan dengan persiapan dan sinergi yang baik antar instansi, perayaan Hari Raya Idul Fitri di Simalungun berjalan aman, lancar dan nyaman bagi semua pihak.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas demi masyarakat Kabupaten Simalungun,” pungkasnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru