25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Polres Sergai Imbau Utamakan Keselamatan Melalui Pasang Spanduk di Pinggir Jalinsum

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Polres Sergai memasang spanduk imbauan “Utamakan Keselamatan” di sejumlah titik Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi wilayah hukum Polres Sergai.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Ipu Edward Sidauruk mengatakan, pemasangan spanduk berisi imbauan di sejumlah titik pinggir Jalinsum Medan-Tebingtinggi ini untuk mengingatkan pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat, agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan.

Ia berharap, spanduk imbauan yang dipasang disejumlah titik yang gampang dilihat ini, dapat menjadi pengingat bagi pengendara, sehingga senantiasa berhati-hati dalam berkendaraan.

“Dengan pemasangan spanduk imbauan ini, diharapkan dapat menekan terjadinya lakalantas sepanjang arus mudik dan arus balik libur Lebaran ini,” ujarnya.

Spanduk imbauan tampak terpasang di pinggir Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Sergai.

Selain di lokasi tersebut, spanduk imbauan juga terpasang di pinggir Jalinsum di Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah.

Beragam tulisan dalam spanduk imbauan yang intinya mengingatkan pengendara untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan seperti, “Utamakan keselamatan untuk sampai ke tujuan, bukan kecepatan yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

Kemudian, “Untuk pengendara kendaraan bermotor agar tetap berhati-hati hati ya…!!! Ingat, Nenek moyang kita pelaut bukan pembalap”. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru