26.7 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Berbagi Kasih di PA Elida, Pdt John Ginting Doakan PT Bukit Seribu Simalem Jadi Berkat Bagi Sesama

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Direksi PT Bukit Seribu Simalem (BSS) mengunjungi Panti Asuhan (PA) Elida, Jalan Flamboyan 4, Kelurahan Tanjungselamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (9/4/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan berbagi kasih kepada anak-anak PA Elida sekaligus kebaktian ucapan syukur atas bertambah usianya Agie HT Bukit SH dan Gracesiela Y Simanjuntak SE MSi.

Tampak hadir Pdt John Terkelin Ginting MA MTh, Komisaris Utama PT BSS Dra R Bangun, Komisaris PT BSS Leo B Bukit SSos MIKom, Direktur PT BSS Drs Eddy Bukit, Kombes Pol Dharma Ginting beserta keluarga.

Pdt John Terkelin Ginting MA MTh menyampaikan khotbah di acara berbagi kasih kepada anak-anak PA Elida, Jalan Flamboyan 4, Kelurahan Tanjungselamat, Kecamatan Medan Tuntungan.
Pdt John Terkelin Ginting MA MTh menyampaikan khotbah di acara berbagi kasih kepada anak-anak PA Elida, Jalan Flamboyan 4, Kelurahan Tanjungselamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (9/4/2024).

Pada khotbahnya, Pdt John Ginting mengutip nats Alkitab Masmur 42: 2-6 Tema “Berharaplah kepada Allah, sumber kehidupan”. Pemasmur dalam nats ini menceritakan bagaimana penderitaannya dalam menjalani kehidupan di tengah-tengah orang yang tidak mengenal Allah.

Didalam keadaannya seperti itu, pemasmur hanya mengandalkan pertolongan Tuhan, sehingga ia tetap kuat dalam menjalani hidupnya. Sebagai orang percaya, sudah seharusnya kita juga seperti pemasmur, jangan pernah takut dan gentar dalam menjalani hari-hari.

Ia berpesan kepada anak-anak yang ada di PA Elida, tetaplah berdoa dan minta pertolongan Tuhan, karena Dia tidak pernah meninggalkan anak-anakNya.

“Raihlah masa depanmu bersama Pemilik masa depan itu karena bagi Dia tidak ada yang mustahil. Dialah kemenangan itu, dan untuk keluarga besar PT Bukit Seribu Simalem semakin sukses dan tetaplah menjadi berkat bagi sesama,” ucapnya.

Momen kebaktian itu diwarnai penampilan koor dari keluarga Bukit dan Ginting dan anak panti bernyanyi bersama.

Sekretaris Redaksi Buser Online Agie HT Bukit SH bersama Komisaris PT Bukit Seribu Simalem Leo B Bukit SSos MIKom melakukan penyerahan tali asih kepada anak-anak PA Elida, Jalan Flamboyan 4, Kelurahan Tanjungselamat, Kecamatan Medan Tuntungan.
Sekretaris Redaksi Buser Online Agie HT Bukit SH bersama Komisaris PT Bukit Seribu Simalem Leo B Bukit SSos MIKom melakukan penyerahan tali asih kepada anak-anak PA Elida, Jalan Flamboyan 4, Kelurahan Tanjungselamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (9/4/2024).

Sementara, Drs Eddy Bukit menyampaikan kunjungan tersebut berbagi kasih dan memberi motivasi kepada anak-anak panti agar terus semangat belajar dengan semangat mencintai Yesus Kristus sebagai juru selamat manusia.

“Seperti tertulis dalam Yohanes 14:6 hanya melalui Yesus kita bisa bersama Tuhan di surga. Bersama kami yang hadir ini ada dokter, polisi, hakim dan dosen. Dengan semangat belajar semoga pintar dan nanti bisa mencapai cita-cita sesuai keinginan mereka,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, diserahkan sejumlah goni beras, mie dan minyak goreng. Acara selanjutnya dilakukan potong kue ulang tahun, makan bersama dan diakhiri foto bersama. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru