26 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Kapolres Pematangsiantar Kembali Kunjungi Pospam dan Posyan Beri Bingkisan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno kembali mengunjungi petugas gabungan yang berjaga di Pos Pengamanan (Pampam) dan Pelayanan (Posyan) di wilayah Kota Pematangsiantar.

Kapolres didampingi Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen dan para pengurus serta para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Pematangsiantar.

Rombongan Kapolres pertama kali mengunjungi Pospam I Parluasan, kemudian dilanjutkan ke ke Posyan I Jalan Medan. Setelah itu dilanjutkan ke Pospam II Ramayana, Pospam III Jalan Sutomo, Pospam IV Simpang 4, Posyan III Simpang Sidamanik dan terakhir Posyan II Simpang Dua.

Yogen memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang melaksanakan tugas di Pospam dan Posyan dan mengingat akan berakhirnya Operasi Ketupat Toba 2024.

“Kita bersama para PJU dan Bhayangkari berkeliling mengunjungi pos-pos untuk memberikan bingkisan sebagai bentuk menghargai kerja keras rekan semua yang bertugas,” ucapnya.

Ia mengatakan, sejak dimulainya Ops Ketupat Toba 2024 personel sudah disiapkan untuk berjaga dan ikut membantu melakukan pengaturan lalulintas di Kota Pematangsiantar yang cukup padat volume kendaraan sehingga adanya gangguan kemacetan.

Yogen meminta personel tetap semangat dan menjaga kesehatan, dimana tugas Ops Ketupat Toba 2024 sudah menjelang berakhir, namun demikian kita harus tetap memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

“Tetap berikan pelayanan terbaik buat semua elemen masyarakat yang melintasi Kota Pematangsiantar, sehingga semuanya dapat merasakan atas pelayanan Polri,” ucapnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru