27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Liga 1, Bali United Kalahkan Bhayangkara FC 2-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Gianyar (buseronline.com) – Bali United mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1 dalam laga BRI Liga 1 2023/2024 pekan 32 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Bali United kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Bhayangkara. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, serangan Bali United masih buntu. Sebaliknya, Bhayangkara justru mampu mencuri gol lewat tendangan bebas Anderson Salles di menit ke-72.

Bali United tak menyerah begitu saja. Upaya tuan rumah pun membuahkan hasil di menit ke-88 lewat gol yang dicetak Muhammad Rahmat. Bali United pun semakin bersemangat di sisa waktu.

Secara luar biasa, Bali United berhasil melakukan comeback setelah Privat Mbarga mencetak gol pada menit kedua masa injury time untuk membalikkan skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai.

Bagi Bali United, kemenangan dramatis ini memperbesar peluang mereka lolos ke Championship Series. Bali United kini menduduki peringkat tiga klasemen dengan poin 55.

Di sisi lain, kekalahan ini semakin memperparah luka Bhayangkara FC yang beberapa jam sebelumnya sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 usai Persita Tangerang menahan imbang Persik Kediri 1-1.

Bhayangkara kini terpuruk di peringkat 17 klasemen dengan poin 23, tertinggal 10 angka dari zona aman. Dengan hanya dua laga tersisa, Bhayangkara FC sudah tidak bisa selamat dari jurang degradasi. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru