25.6 C
Medan
Sabtu, Mei 4, 2024

Polres Sergai Amankan Delapan Sepeda Motor Gunakan Knalpot Brong

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Polres Sergai menggelar patroli dan razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (20/4/2024) malam di beberapa lokasi yang telah ditentukan seperti, SPBU Desa Firdaus dan Mesjid Agung Kecamatan Seirampah.

Kegiatan dipimpin Kabag Ops Kompol LS Siregar didampingi Kasat Reskrim AKP JH Panjaitan, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu, dan Kapolsek Firdaus AKP Adi Sujendral.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan, sasaran dalam kegiatan patroli KRYD tersebut adalah lokasi yang kerap dijadikan tempat nongkrong atau tempat anak muda dan remaja berkumpul-kumpul.

“Apabila ditemukan adanya kerumunan anak muda, diimbau untuk membubarkan diri dan segera pulang jika tidak ada keperluan yang mendesak,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan razia, lanjutnya, personel agar memberikan sikap yang humanis kepada masyarakat pengendara yang diperiksa.

Dalam pemeriksaan kendaraan maupun barang, personel agar benar-benar teliti dan jeli mana kala ada barang ataupun benda yang melanggar hukum.

“Dalam kegiatan patroli dan razia KRYD tersebut, tim berhasil mengamankan delapan unit sepeda motor yang tidak memiliki surat kelengkapan administrasi kendaraan yang menggunakan knalpot brong, serta disinyalir merupakan kumpulan geng motor,” jelasnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru