25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Liga Prancis, PSG Libas Lyon 4-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Paris (buseronline.com) – PSG melibas Lyon di laga pekan ke-30 Liga Prancis 2023/2024 di Parc des Princes, Senin dini hari WIB.

PSG tampil superior ketimbang Lyon di pertandingan ini. Mereka mendominasi penguasaan bola dan tampil tanpa ampun di lini serang.

Gol-gol PSG dipersembahkan Nemanja Matic (bunuh diri), Lucas Beraldo, dan Goncalo Ramos (brace). Sementara gol Lyon dicetak Ernest Nuamah.

Hasil ini membuat PSG kokoh di pucuk klasemen Ligue 1 dengan raihan 66 poin dari 29 laga. Sementara itu Lyon ada di peringkat delapan dengan koleksi 41 angka.

PSG langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Dan dalam tempo tiga menit saja mereka langsung menjebol gawang Lyon.

Gol ini tercipta dari bunuh diri Nemanja Matic. Mulanya PSG menyerang dari kiri dan dipungkasi oleh umpan silang Vitinha. Bola berbelok arah usai mengenai matic. 1-0.

Tiga menit kemudian, PSG kembali mencetak gol. Dari spepak pojok di kanan gawang Lyon, bola sempat mengenai Barcola lebih dahulu di tiang dekat sebelum akhirnya dikonversikan menjadi gol oleh Beraldo di tengah kotak penalti. 2-0!

Pada menit ke-32, PSG bisa mencetak gol lagi. Hakimi yang menyerang dari kanan melepas umpan silang ke tiang jauh. Bola kemudian ditanduk oleh Goncalo Ramos. 3-0!

Dua menit kemudian PSG hampir saja mencetak gol lagi. Namun bola tembakan Barcola masih mengenai tiang gawang saja.

Pada menit ke-37 Lyon akhirnya sukses mencetak gol balasan. Mereka menyerang dari sayap kanan dan memotong masuk ke tengah. Ia kemudian melepas tembakan mendatar yang tak sanggup dibendung Donnarumma. 3-1!

Dua menit berselang, Lyon mendapat peluang emas mencetak gol lagi. Namun bola sepakan Nuamah cuma membentur tiang gawang saja.

Pada menit ke-42, PSG akhirnya bisa mencetak gol lagi. Dari serangan balik, Asensio mengirim bola umpan matang pada Ramos. 4-1!

Di babak kedua, Lyon melakukan pergantian pemain. Beberapa peluang mencetak gol mereka dapatkan.

PSG kemudian coba meredam kebangkitan Lyon dengan melakukan pergantian pemain juga. Pada akhirnya sampai laga berakhir, tak ada gol tambahan. Skor tetap bertahan 4-1. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru