30 C
Medan
Sabtu, Mei 18, 2024

Oloan Paniaran Nababan Daftar Balon Bupati ke PKB Humbahas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Humbahas (buseronline.com) – Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH menyerahkan dokumen dan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati Humbahas ke DPC PKB Humbahas.

Oloan menjadi pendaftar pertama di partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu, setelah pendaftaran balon Bupati dan bacalon Wakil Bupati Kabupaten Humbahas periode 2024-2029 dibuka mulai tanggal 22-26 April 2024.

Wakil Bupati Humbahas yang saat itu didampingi Tim Pemenangannya Laberto Manullang, Juanda Nababan, Uba Nababan dan lainnya menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC PKB Humbahas Ramly Simanullang SH dan Ketua Tim Desk Pilkada dari PKB Ir Gamson Sihombing dan Martohap Sihombing di Kantor Sekretariat DPC PKB Humbahas, Jalan Merdeka Doloksanggul.

Oloan menyampaikan, meski PKB hanya satu kursi, dia tetap berharap bisa mendapatkan rekomendasi partai itu. Dia juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus dan petinggi partai politik lainnya untuk mendapatkan tiket menuju Humbahas satu.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus PKB dan Tim Desk Pilkada Humbahas PKB atas penyambutannya. Kita berharap, PKB memberikan memberikan rekomendasi buat kita,” ucap Oloan.

Selain ke PKB, beberapa waktu lalu, Oloan juga telah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan, DPD Partai Golkar, dan DPD PAN Humbahas. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru