25.6 C
Medan
Jumat, Mei 17, 2024

Liga Italia, Venezia Kalah 2-3 dari Catanzaro

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Roma (buseronline.com) – Dua gol Jay Idzes belum cukup menyelamatkan Venezia dari kekalahan. Bek tangguh Timnas Indonesia itu tampil apik dengan kontribusi penting, nahas Venezia tetap kalah dengan skor 2-3 dari Catanzaro, Rabu malam WIB.

Venezia menyambangi Catanzaro dalam duel pekan ke-36 Serie B 2023/2024. Venezia membidik kemenangan untuk segera mengamankan tiket lolos ke Serie A.

Pertandingan di Ceravolo Stadium tersebut berjalan alot. Hujan deras merusak kondisi lapangan. Bahkan laga sempat terhenti sejenak di babak pertama.

Jay Idzes layak disebut sebagai pemain terbaik Venezia di laga ini. Dia menyumbang dua gol di menit ke-14 dan ke-55. Catatan fantastis untuk seorang bek tengah.

Sayangnya, gol-gol Idzes tidak cukup untuk membantu tim. Catanzaro mencetak tiga gol lewat aksi Simone Pontisso (5′) dan brace Pietro Iemmelo (59′, 90+6′).

Kekalahan sebenarnya tidak mengubah posisi Venezia di peringkat tiga klasemen sementara Serie B 2023/2024. Namun, tiket lolos langsung ke Serie A semakin jauh dari jangkauan. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru