30 C
Medan
Sabtu, Mei 18, 2024

Sat Binmas Polres Belawan Gelar Penyuluhan di SMA  Nurani

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Belawan (buseronline.com) – Mencegah agar kalangan generasi muda, khususnya para pelajar, tidak terlibat dalam berbagai kenakalan remaja, Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan menyambangi dan melakukan penyuluhan di SMA Swasta Nurani, Kecamatan Medan Belawan.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas, AKP Armansyah Siregar SH tersebut, pihaknya menyampaikan imbauan kepada para siswa/i agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, dengan menjauhi perilaku negatif seperti terlibat dalam geng motor, balap liar, tawuran, penyalahgunaan narkoba serta kejahatan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Kami mengajak para siswa untuk mencari kegiatan positif seperti berolahraga, berkegiatan di organisasi kepemudaan seperti pramuka, atau kegiatan positif lainnya yang dapat mengembangkan potensi dan membentuk karakter yang baik,” ujar Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

Selain itu, para siswa/i juga diimbau untuk mematuhi aturan dan tidak keluar rumah di atas jam 22.00 WIB, untuk menjaga keselamatan dan keamanan bersama.

Menurut Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, kegiatan tersebut, merupakani langkah preventif, menjaga generasi muda dari dampak buruk perilaku negatif, serta meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya berperilaku positif demi masa depan yang lebih baik. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru