32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polres Asahan Laksanakan Patroli Pengamanan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kisaran (buseronline.com) – Polres Asahan melakukan patroli untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK mengatakan sekitar 157 personel Polres Asahan yang diturunkan dalam pengamanan Kamtibmas.

“Malam ini dilakukan pengamanan Kamtibmas dengan patroli kota di titik-titik rawan adanya tawuran, geng motor dan begal. Personel harus tetap bersiaga untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum polres asahan,” katanya di hadapan para personil saat apel.

Kapolres Asahan mengatakan, apabila ada kejadian atau kegiatan yang mencurigakan, personel Polres Asahan harus siap menerima pelaporan dari masyarakat agar sesegera mungkin mengambil tindakan.

Polres Asahan siap menindak tegas pelaku kejahatan apalagi yang telah meresahkan masyarakat. Dalam hal ini, hendaknya masyarakat juga saling berperan serta untuk bersama-sama memberikan pengetahuan serta pendekatan emosional kepada anak-anaknya di rumah.

“Apabila anak-anaknya belum pulang di atas jam 12 malam, hendaknya menghubungi atau mengkhawatirkan keberadaannya. Mungkin hal tersebut bisa dapat mengurangi anak-anak genk motor yang berkeliaran tengah malam apalagi melakukan tawuran,” pesannya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru